Logo kami, jiwa kami
Lambang satya mengambil filosofi dari bendera berkibar yang terdiri dari 3 warna. Logo ini melambangkan semangat tim yang bergelora dan saling terikat satu sama lain berdasarkan loyalitas. Warna merah melambangkan sumber energi yang menggerakan kehidupan, kuning menyimbolkan kemakmuran, serta biru melambangkan keluasan dalam usaha.
Nama kami memiliki makna: Satya – setia, Dinamika – dinamis, dan Mandiri – mandiri. Satya juga selalu mengutamakan inovasi untuk terus berkembang karena kita adalah #CompanyOfTomorrow

Visi:
Menjadi perusahaan terbaik dalam menyediakan kebutuhan household hardware di Indonesia
Misi:
- Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
- Menyediakan barang dengan kualitas baik agar dapat memenuhi kepuasan pengguna
- Menghilangkan kegiatan yang tak bernilai tambah dari segala proses
- Memberikan keuntungan bagi seluruh stakeholder
- Memberikan kualitas pelayanan yang baik serta konsisten demi kepuasan konsumen
Nilai:
- D isiplin dalam mengembangkan perusahaan
- E fisiensi dalam segala aspek
- D inamis mengikuti perubahan
- I novatif untuk terus bertumbuh
- K erjasama demi kinerja yang maksimal
- A daptif terhadap segala kondisi
- S emangat untuk menjadi yang terbaik
- I ntegritas tinggi dalam bekerja
Cerita tentang kami...

PT. Satya Dinamika Mandiri berdiri pada 3 Februari 2014 dengan menyewa kantor disebuah pergudangan.
Total karyawan pada masa awal perusahaan hanya berjumlah tujuh orang.

Pada saat bersamaan, merek evomab lahir. Merek ini dimaksudkan sebagai flagship product untuk kategori kunci pintu dan aksesori jendela dari Satya.
evomab lahir dari keinginan Satya agar produk kunci berkualitas baik bisa dipakai oleh semua orang.

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan yang pesat, maka muncul permintaan akan produk berkualitas dengan harga ekonomis. Untuk menjawab peluang tersebut, Satya meluncurkan merek baru dengan nama ACCERO.
Kelebihan merek ACCERO dibanding pesaingnya pada waktu itu adalah harga yang ekonomis dengan garansi produk untuk kerusakan mekanis hingga 10 tahun.

Mengikuti perkembangan industri saat itu, logo evomab dianggap sudah tidak cocok dan butuh penyegaran.
Maka, logo evomab berganti dengan logo yang lebih segar, bersahabat, dinamis, namun tetap kokoh. Dengan harapan agar bisa lebih dekat dengan hati konsumen.

Sejalan dengan pergantian logo evomab, Satya juga melakukan perubahan pada semua desain kemasan. Desain baru ini mengusung konsep yang bersih dan minimalis, sehingga mudah dikenali dan tampak moderen.
Untuk slogan yang digunakan adalah strength-safety-beauty yang menggambarkan produk evomab yang kuat aman, dan tetap memperhatikan estetika bentuk.

Pada bulan agustus, Satya melalui merek evomab mengeluarkan seri Aegis. Ini adalah seri produk evomab yang terbuat dari stainless SUS304.
Produk ini tahan karat, serta dilapisi nickel dengan kadar 8%.

Dengan bertambahnya karyawan dan berkembangnya perusahaan, maka Satya memutuskan untuk pindah ke kantor yang lebih luas. Gudang juga diperluas untuk memudahkan tim logistik dalam memenuhi pesanan pelanggan yang terus bertambah.

Orion series merupakan produk cylinder anti duplikat. Seri produk ini muncul atas permintaan konsumen yang ingin cylinder kunci berkualitas tinggi dan sulit diduplikat.
Ini salah satu inovasi terbaik pada produk evomab.

Satya menetapkan suatu pedoman yang digunakan sebagai landasan dalam menciptakan bentuk produk, desain kemasan, warna merek, dan lain-lain.
Pedoman ini bertujuan agar setiap bentuk dan desain berkonsep sama dan Satya banget.

Booth display merupakan salah satu elemen penting dalam menunjang penjualan produk evomab. Karena itu, Satya sangat memikirkan bentuk dan desain dari booth display.
Berkonsep moderen minimalis dengan garis-garis berani yang kekinian, membuatnya lebih menarik. Mayoritas warna putih dengan aksen biru agar terkesan moderen, bersih, dan memudahkan konsumen dalam memilih produk.

Logo merek ACCERO juga mendapat penyegaran dari Satya agar lebih moderen. Sekaligus meluncurkan "Commercial Series", yakni produk murah namun tetap berkualitas.
Walaupun diposisikan sebagai entry level product, ACCERO tetap memberikan garansi untuk kerusakan mekanis.

Satya melalui evomab mulai mendistribusikan kunci digital atau smart lock. Produk ini muncul pada saat dimulainya era teknologi menjadi bagian dari keamanan.
Dengan slogan "Technology for Better Security" evomab ingin memberikan keamanan yang lebih baik untuk pengguna dengan memanfaatkan teknologi terkini.

Seragam baru melambangkan semangat baru dari seluruh tim Satya dan sebagai identitas perusahaan yang moderen, berani, dan selalu mengikuti tren terkini.
Desain seragam dibuat tanpa kerah agar futuristik dan dilengkapi emblem Satya serta emblem divisi.

Ditengah tantangan wabah covid-19 Satya memberanikan diri untuk melangkah lebih jauh.
Satya memasuki industri baru melalui merek Garbin yang dikhususkan untuk produk perlengkapan pertukangan yang berkualitas tapi tetap terjangkau.

Sebagai upaya agar konsumen Indonesia lebih terbiasa dengan kunci digital, Satya bekerjasama dengan toko-toko untuk membentuk Digital Lock Center.
Melalui kerjasama ini konsumen bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kunci digital dan dapat berkonsultasi untuk produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Akhir 2020, evomab meluncurkan seri baru yang dinamakan "Cygnus Series". Seri ini terbuat dari stainless SUS316 yang tahan karat dengan kadar nickel 10% dan berlapis molybdenum.
Produk ini cocok digunakan pada area dengan tingkat kelembaban dan tingkat garam tinggi.

